Senin, 01 Januari 2018

{{Heboh Lagi Ramai Di Perbincangkan di Sosial Media}} Apa Komentar Anda Tentang Foto ini.???Wanita Berjilbab Kok Menganakan Pakaian Seperti ini.((Tolong Sebarkan Artikel ini ))

Viral Tujuh - Wanita Berjilbab Mengenakan Baju Ket4t Julukan jilbobs makin jadi tren belakangan ini. Julukan jilbobs seolah jadi pukulan style penampilan wanita muslim. Jilbab yang diniatkan menutupi aurat kenyataannya jadi jadi blunder untuk sebagian muslimah waktu baju yang mereka pakai sekian ket44t. Itu 10 fakta di balik Julukan jilbabs :


1. Pernah Di Juluki Arti Jilbab Lepet
Ramainya arti jilbabs dikalangan orang-orang sekarang ini, sebenarnya ada satu arti terkait penggunaan jilbab seksi yang lebih dulu di kenal beberapa orang. Yakni Jilbab lepet. Bila jilbabs lebih menyoroti bentuk pakaian ket4t yang dipakai sebagian jilbabers, jilbab lepet lebih menyoroti celananya. Banyak sebagian pengguna jilbab yang gunakan celana jin ket4t. Lumrah bila sebagian orang menyebutnya dengan jilbab lepet. Mengacu pada kata lepeut (dalam bhs Sunda) atau lepet (dalam bhs Jawa). Lepet yaitu satu diantara kue tradisional yang terbuat dari beras ketan.
2. Memancing Komentar dari KPAI
Fenomena jilbab buat Ketua KPAI Asrorun Niam mulai bicara. Dalam satu komentar yang di catat Detik (6/8), Asrorun Niam menghimbau supaya pelaku industri terkait tidak buka pintu kriminalitas dengan lahirnya style jilbab ala jilbabs.
“Jangan bertindak untuk tingkatkan kriminalitas dengan design pakaian yang dipakai namun tetap masih mengeksploitasi lekuk badan. Menggunakan baju tetapi seperti t3l4njang, ” tuturnya.
3. Ramai Dibicarakan Desainer Baju
Seakan menyambung lidah dari apa yang diterangkan Asrorun Niam, beberapa desainer juga mulai bicara berkenaan fenomena jilbabs. Beberapa desainer menyayangkan tipe pakai pakaian jilb*bs yang berusaha tampak modis tetapi jadi menodai prinsip basic Islam.
“Fenomena jilbabs itu benar-benar menyalahi ketentuan dan baiknya jangan pernah ditiru, ” papar Yuanita Andiani yang berdiri sebagai desainer merk Hijmi. “Jilbab tidaklah mengenai trend yang cuma ikut-ikutan tetapi memang kewajiban tutup aur4t persis seperti ajaran agama, ” sambung Yuanita dalam satu komentar.
4. Mulai Tenar Sesudah Bln. Ramadan Walau belum ada histori pasti, tetapi fenomena jilbabs mulai booming sesudah bln. Ramadan th. ini. Tampak dari  ramainya komentar terkait jilbab Baik di Media on-line media yang inginkan also sosial Yang tertanggal Awal-Awal Agustus


2014.
5. Umum Dipakai Beberapa Newbie
Jilbab Jadi Jembatan untuk review Grup muslimah Yang inginkan belajar jilbab pakai. KARENA dorongan kehendaki tetaplah nampak modis, sebagian pemula Belum can berjilbab DENGAN gunakan sebagian pakaian longgar.
6. Efek ramainya Modifikasi Baju Muslimah
Modifikasi pakaian muslim Akhir-Akhir Penyanyi membawa Banyak Nilai positif. Salah nya Yakni Semakin dekatnya wanita muslim DENGAN jilbab. Dari Yang Pada awalnya malas untuk review using jilbab, PADA pada akhirnya bersedia mengenakannya. Walaupun itu, Didalam pergantian baju muslimah, terlihat Bahaya Kecil Berbentuk jilbab.
Kreatifitas hearts buat Jenis sebagian baru kadang-kadang menghadap PADA shalat kaprah Arti tutup aurat untuk review muslimah.
7. Beberapa Artis Turut Pakai Jilbab
Tidaklah Sebatas sebagian orangutan Sales manager Yang gunakan jilbab pakaian. Namun, beberapa artis Tanah Air also terlihat pakai jilbab DENGAN pakaian ket4t dibagian d4da.
8. Aa Gym Turut Bicara Mengenai Jilbab
Dalam Satu ceramah di kantor Itu. com, Selasa (12/8), Aa Gym berikanlah Perhatian PADA fenomena berjilbab terlebih dulu Saat ini. Tuturnya Saat ITU :
Kerudung tidaklah Sekedar hanya untuk tutup kepala, namun bila bawahannya Masih tetap Tetaplah ket4t Penyanyi sama Saja. Penyanyi tidaklah Langkah pakai pakaian Seperti Yang di ajarkan Islam, Yang diinginkan Allah
9. Fatwa Haram MUI
Menyatakan komentar-komentar tokoh agama Berlangganan jilbab, MUI mengeluarkan larangan berjilbab tetapi tetaplah using baju TIDAK sopan.
Sudah ADA fatwa MUI masalah pornografi. Termasuk ITU TIDAK DAPAT memperlihatkan Bentuk-Bentuk Tubuh, pakai jilbab tetapi gunakan pakaian ket4t. MUI lewat Langkah tegas melarang ITU, " tutur Wakil Ketua MUI KH Ma'ruf Amin " Bila sekian kan sebagian tutup aurat, sebagian masi memperlihatkan Bentuk-Bentuk Yang sensual, ITU Yang Dilarang, " sambungnya menyebutkan.
10. Jilbab Yang Selfie
Umumnya, sebagian muslimah Yang using pakaian jilbab Rajin mengunggah fotonya di social media. Mereka kehendaki menunjukkan pakaian muslimah mereka PADA khalayak. Selebritis tanah air also Sering mengunggah fotonya Saat beberapa Coba Untuk berjilbab. Dasarnya Gunakanlah Jilbab Sebagai mana Harusnya TIDAK ADA Mesti Menggunakan Jilbab agar can tampak Cantik ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Posting Komentar