Sabtu, 19 Mei 2018

Sarita ‘Ketiban’ Harta Gono Gini Usai Resmi Menjanda, Berikut Daftar Barang-barang Mewah Dari Faisal

Viral Tujuh - Sarita Abdul Mukti sudah mantap untuk bercerai dengan Faisal Haris, pria yang saat ini menjadi suami aktris Jennifer Dunn.

Ia pun sedang mengurus surat menyurat perihal gugatan cerainya tersebut di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dikatakan Sarita, ia dan Faisal Haris sudah sepakat untuk membagi harta gono-gini.



“Kami sudah sepakat akan membagi (harta) gono-gini. Tidak usah pakai perang, karena memang itu harta kami hasilkan bersama dalam pernikahan. Jadi mutlak harus dibagi dua,” ungkap Sarita saat Grid.ID temui di Pondok Indah Plaza 2, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

Sarita dan keempat anaknya akan mendapatkan sebuah mobil dari Faisal.

“Jadi bagi dua. Saya dapat mobil McLarren, Jeep Rubicon sama Honda HRV buat anak-anak.”

“Kalau yang masih di dia (Haris) ada Alphard, Avanza, Range Rover, ama Jeep Rubicon juga. Kalau Ferrari-nya sudah dijual,” papar Sarita.

“Jadi dia udah nggak punya mobil sport ya, tapi mungkin mau beli lagi, nanti tinggal balapan ama saya,” tambahnya seraya bercanda.

Untuk rumah, dikatakan Sarita tidak dibagi dua karena rumah tersebut untuk dirinya tinggal bersama anak-anak.

“Yang pasti rumah ini nggak dibagi dua, karena rumah ini untuk saya dan anak-anak,” tuturnya.

Perempuan berusia 43 tahun itupun ikhlas jika harta Faisal lainnya untuk

Jennifer.

“Itu keikhlasan saya. Jadi, apapun yang Haris berikan kepada perempuan (Jeniffer Dunn) itu, anggaplah itu tabungan saya di akhirat.”

“Jadi saya tidak memikirkan apa yang sudah keluar, yang sudah Haris keluarkan untuk perempuannya. Saya tidak mikirin itu. Yang penting dia mau merelakan saya, beliau mau menceraikan saya,” kata Sarita.

Hidup selama 20 bersama, Sarita pun akan memulai hidup yang baru dan harus mempunyai pekerjaan.

Yang pasti, Ia berharap semoga Faisal Haris dapat menepati janjinya untuk membagi harta gono-gini tersebut kepada dirinya dan anak-anaknya.

“Membagi harta gono-gini dengan baik. Selama 20 tahun bersama dan saya nggak bekerja, jadi saya harus memulai hidup saya lagi.”
“Saya harus memulai baru, lahir kembali. Saya harus memiliki pekerjaan. Jadi saya berharap beliau, menepati janjinya untuk membagi harta gono-gini kepada istrinya yang memberikan anak untuk dia,” pungkas Sarita.

Nikmati Hidup

Lalu, bagaimana kabar Sarita kini?

Rupanya wanita yang selalu tampil modis dan berhijab tersebut sedang menikmati hidupnya.

Dia masih bepergian ke Melbourne, negara bagian Victoria, Australia, dimana keluarganya sempat tinggal di sana.

Selain itu, yang tebaru, Sarita tur keliling Jawa Timur dan Bali menggunakan mobil Jeep.

Hal tersebut diketahui berdasarkan foto-foto di-posting melalui akunnya pada Instagram.

Dia bersama teman-temannya, misalnya ke Gunung Bromo dan Kawah Ijen, Banyuwangi.

Juga ke Situbondo.

Setelah itu, menyeberang ke Bali.

Rupanya, keberadaan Sarita di Bali disusul oleh sang saumi dan anak-anaknya.

Wah, asyik.

Hal tersebut terlihat dari Instagram story akun seorang putrinya, Shakilla Haris.

Tampak, mereka sedang berada di dalam mobil.

Semoga kini dia bisa tetap bahagia tanpa suami.(tribun-timur.com/grid.id)

Editor: Edi Sumardi

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sarita ‘Ketiban’ Harta Gono Gini Usai Resmi Menjanda, Berikut Daftar Barang-barang Mewah Dari Faisal

0 komentar:

Posting Komentar